Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 16 April 2022

Safari Ramadhan DPR-RI Partai Demokrat Debby Kurniawan Dihadiri Ketua DPD Partai Emil Dardak dan Bupati Lamongan


Lamongan, SNN.com - Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala. Momentum ramadhan ini juga dimanfaatkan dengan kegiatan Keagamaan oleh anggota DPR RI, Debby Kurniawan, S.Kom dari Partai Demokrat, Dapil X, Lamongan-Gresik bertempat di Brondong Lamongan. Kegiatan itu juga di hadiri oleh Bupati Lamongan, Yurohnur Effendi Serta Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, yang beberapa waktu lalu baru terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. 

Kegiatan ini di buka dengan membaca Ayat-ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan Tauziah dan Berbuka puasa bersama, Jumat (15/4/2022) sore.

"Hari ini mengadakan safari ramadhan, tausiah agama, doa bersama sekaligus berbuka puasa bersama, Guna mempererat silaturahmi dengan semua pihak bersama kader partai Demokrat serta diikuti warga kecamatan brondong, mudah-mudahan bisa terus menebar manfaat."

Tauziah memberikan siraman rohani kepada para pegawai yang hadir dan diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah guna mempererat tali silaturrahmi. 

Ditambahkan juga oleh Debby Kurniawan," Terimakasih banyak atas kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat, Mas Emil Dardak dan Pak YES di Kegiatan safari ramadhan kali ini, semoga kita semua semakin memperkuat silaturahmi dan mendapatkan berkah bulan ramadhan ini."

Di bulan Ramadhan ini, Debby Kurniawan berharap dengan Safari Ramadan ini dapat dimaknai positif baik oleh semua, baik Kader maupun masyarakat, sehingga dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan yang begitu mulia ini. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"