Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 17 April 2022

Sektor Filadelvia Jemaat GPM Dobo Rayakan Paskah Dengan Penuh Suka Cita


Kepulauan Aru, SNN.com - Mengusung tema; Paskah Kristus ada kuasa dibalik batu yang terguling, warga jemaat GPM Dobo di sektor Filadelvia melaksanakan ibadah perayaan Paskah Kristus dengan penuh sukacita, minggu (17/4/2022) subuh.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, sebelum ibadah Paskah diawali dengan acara puji - pujuan, tebak ayat alkitab dan lomba merangkai balon dan jalan obor paskah yang dipandu oleh para pengasuh di sektor Filadelvia.

Kehadiran 6 orang majelis yang melayani di sektor tersebut masing - masing, Penatua L Batlayery, D Warkula, Diaken C Ohimuar, S. kalkoi, dan N. Luturmas ikut mendorong partisipasi umat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan menyongsong perayaan Paskah dimaksud.

Salah satu warga sektor Filadelvia di sela - sela kegiatan itu mengaku sangat bersuka cita dalam menyambut kebangkitan sang juru selamat dunia.

"Paskah memiliki makna kasih sayang dan anugerah Allah yang meluputkan kita umat Tuhan dari kutukan dan maut. Jadi, kebangkitan Yesus Kristus kita rayakan dengan suka cita," ungkapnya.

Sementara Pendeta NY. R. M. Kwasoa dalam renungan Paskah berharap, dengan perayaan Paskah Kristus warga jemaat memiliki kehidupan baru dalam membangun hidup bersama, serta menabur kasih bagi dunia dan sesama.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"