Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 14 Juli 2022

Lepas Sambut Kapolres di Makodim 0812/Lamongan tak lepas dari pedang Pora


Lamongan, SNN.com - Ada yang menarik pada prosesi lepas sambut Kapolres di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pasalnya, pelepasan sekaligus penyambutan Kapolres itu, digelar di Makodim 0812/Lamongan. Prosesi pedang pora pun tak lepas dalam acara tersebut.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menjelaskan, prosesi yang digelar di Makodim 0812/Lamongan itu, menandakan betapa kuatnya sinergitas antara TNI-Polri yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah teritorialnya.

Suasana haru berbalut dalam momen ini,"adanya protokol kesehatan pun tak lepas dalam acara tersebut.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengungkapkan, serangkaian sinergitas antara Kodim 0812 dan Polres Lamongan telah berhasil dibuktikan, salah satunya terkait adanya berbagai penanganan maupun pengamanan apalagi pasca pandemi Covid-19.

“Apa yang telah kita lakukan bersama Kapolres sebelumnya, merupakan pengabdian yang tulus dan ikhlas,” kata Dandim 0812 Lamongan. Kamis (14/07/2022)


Pada kesempatan itu pula, ia juga berharap kepada Kapolres yang baru untuk tak segan menganggap Makodim 0812 Lamongan sebagai kantor bersama.

“Semoga sinergitas yang sudah terwujud ini, bisa terus dipelihara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, AKBP Miko Indrayana, S.I.K. telah melepas jabatannya sebagai Kapolres Lamongan. Posisinya, digantkan oleh AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si. "Untuk AKBP Miko Indrayana, S.I.K. sendiri, nantinya akan menduduki jabatan barunya sebagai Wadirintelkam Polda Metro Jaya. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"