Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 02 Juli 2022

Polsek Lengkong, Polres Nganjuk Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Menuju Polri Yang Presisi


Nganjuk, SNN.com - Kepolisian Republik Indonesia ( POLRI) hari ini tepat berusia 76 tahun, selama ini sudah banyak yang dilakukan Polri, khususnya sektor Lengkong dibawah kepemimpinan AKP Roni Andreas Suharto, S. H,. (02/07/22).

Pada peringatan HUT Bhayangkara 2022 ini Polsek Lengkong akan mengusung tema
" Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan repormasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh".

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Lengkong beserta jajarannya, Porpimcam Lengkong, Danramil beserta jajaran dan Kepala Desa Sekecamatan Lengkong, Perwakilan Pondok LDII Lengkong serta undangan berbagai Kepala Sekolah dan tokoh masyarakat.

Ikut memeriahkan juga dari Dunia Persilatan dipimpin langsung ketua IPSI Lengkong Kapten Inf Joko Hari Susanto, diantaranya, Pagar Nusa, IKSPI, PSHT dan masih banyak lagi ikut memeriahkan  HUT Bhayangkara ke 76.

" Selain itu HUT Bhayangkara juga diperingati sebagai  Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari sebuah momentum diturunkannya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946 untuk memperingati jasa kepolisian," ucap AKP Roni Andreas Suharto SH.


Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S, juga berpesan kepada jajarannya agar sinergisitas dan keharmonisan antara TNI, Polri dan masyarakat tetap dijaga untuk selama lamanya demi Kota Nganjuk tercinta.

AKP Roni Andreas Suharto SH, ketika diwawancarai awak media mengatakan, Demi kecintaan kami kepada Polres Nganjuk dan jajarannya, hari ini Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tentunya kami turut berbahagia dan berharap kedepannya institusi Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

Di akhir acara  ada hiburan Orkes ROLITA MUSICA  Pimpinan Roni Andreas Suharto SH, buat tamu undangan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022 ini. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"