Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 13 Juli 2022

PT. An Namiroh Travelindo Cabang Situbondo Menggelar Pra Manasik Umroh New Normal


Probolinggo, SNN.com - Manasik Umroh adalah peragaan pelaksanaan ibadah Umroh sesuai dengan rukun rukunnya, juga diperlukan guna memberikan pemahaman kepada setiap calon jama'ah umroh tentang tujuan utama keberangkatan menuju tanah suci, manasik umroh juga dibekali pengetahuan mengenai hukum,rukun dan Sunnah agar ibadah di tanah suci berjalan lancar, ketika melaksanakan manasik para jamaah akan berkumpul menjadi satu sehingga menjadi sarana untuk saling mengenal antar jamaah yang akan berangkat ke tanah suci 

Calon jamaah Umroh juga akan belajar bagaimana cara melakukan praktek tawaf wukuf, lempar jumroh. manasik umroh juga diperlukan pemahaman kepada setiap calon jamaah umroh tentang tujuan utama keberangkatan ketanah suci, oleh karena manasik umroh sangat bermanfaat kepada calon jamaah umroh .

Pra manasik umroh PT An Namiroh Travelindo adakan acara manasik umroh yang di selenggarakan di Hotel Aliya Kraksaan pada 13 Juli 2022, acara yang dihadiri oleh Motivator Gus Afung Karim S.PdI Kordinator tapal kuda Bagian Timur, Kasi pemasaran PT. An Namiroh cabang Situbondo, Muhammad Budi prasetyo, Kepala cabang PT. An Namiroh Travelindo Situbondo Hj Ice Angelia Dewi .

Hadir dalam acara manasik umroh yang di ikuti dari kurang lebih 60 calon jamaah. 

Acara tersebut secara resmi dibuka langsung oleh kepala cabang PT. An Namiro Situbondo Hj.Ice Angelia dewi, melalui sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon jamaah umroh yang akan mengikuti kegiatan manasik umroh oleh karena kegiatan ini merupakan pelatihan kegiatan atau trening tahap awal untuk menunaikan ibadah umroh ketanah suci, oleh sebab itu diwajibkan kepada para calon jamaah untuk mengikuti kegiatan kegiatan manasik umroh dari awal sampai akhir, "jelasnya

Selanjutnya sambutan yang kedua di sampaikan oleh Gus Afung Karim Spdi dari Pondok pesantren Darussollah Banyuwangi dengan membawa tema Menggapai sukses undangan Allah.

" kegiatan ini diikuti oleh seluruh calon jamaah umroh yang telah terdaftar, selain itu menghimbau kepada seluruh jamaah untuk tetap menjaga kesehatan  sampai hari H- pelaksanaannya. "Pungkasnya. ( Fabil ismaulana )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"