Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 07 Agustus 2022

Anggota Satgas TMMD Kodim 0820/Probolinggo Laksanakan Komsos di ke Belasan Warga Klampok


Probolinggo, SNN.com - Menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar pembangunan dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 Tahun 2022 ini dirasa sangat penting sehingga proses pembangunan yang berada di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo ini dapat berjalan dengan baik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Jumalik Anggota Satgas TMMD yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat yang membantu pekerjaan pembangunan di sekitaran Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Sabtu (06/08/2022) sore.

“Komunikasi Sosial ini perlu dilakukan untuk mempererat hubungan kami  selaku satgas yang bertugas mengejakan TMMD dengan masyarakat dapat terjalin humanis. Kedatangan kami pula didesa ini pula dalam rangka membantu kesusahan warga setempat sehingga kami meminta bantuan dan support dari warga desa klampok ini guna pembangunan TMMD yang dijalankannya bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” Paparnya.

Jumalik menambahkan dengan adanya dukungan dari belasan masyarakat desa klampok tongas ini, anggota satgas TMMD sangat terbantu oleh pekerjaannya dalam membangun sebuah desa sehingga perlu adanya jalinan komunikasi sosial yang kuat antara TNI dan Masyarakat setempat sehingga proses pengerjaan ini dapat terselesaikan sebagaimana mestinya.

“seiring berjalannya waktu, warga disekitaran klampok tongas ini sangat kompak sekali dalam mengerjakan proyek pembangunan yang kami laksanakan didesanya, semoga hubungan antara TNI dan masyarakat tetap terjalan harmonis sehingga TMMD ini segera bisa dituntaskan,” Harapnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"