Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 05 Agustus 2022

As Ops KASAD Bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo Berikan Santunan Anak Yatim


Probolinggo, SNN.com - Ditengah – tengah kunjungannya dalam meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 Tahun 2022 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Mayjend TNI Ainurrohman (As Ops KASAD) Beserta rombongan menyempatkan diri menyantuni anak yatim piatu dilokasi kegiatan TMMD.

Selain As Ops KASAD, Forkopimda Kabupaten Probolinggo juga turut mendampingi agenda pemberian santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan menumbuhkan rasa empati terhadap sesama makhluk ciptaan tuhan.

“Semoga hal – hal kecil yang kami perbuat ini bisa bermanfaat, saat ini kita tengah menghadapi masa – masa sulit, Namun Yakinlah dengan ridhonya dan kebersamaan kita pasti akan bisa melaluinya,” terang Mayjend TNI Ainurrahman kepada Kopda Anton Dilan Saputra anggota Pendim 0820/Probolinggo yang sedang bertugas.

Jenderal bintang dua dipundaknya itu juga menyampaikan pemberian santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama sehingga rasa empati akan tumbuh secara otomatis didalam diri kita sendiri.

“Tentunya hal ini diajaran semua agama mewajibkan untuk saling membantu dan saling tolong menolong serta juga saling berempati satu sama lain sehingga kehidupan kita dalam bermasyarakat bisa dirasakan dengan damai dan sejahtera,” Tutupnya.

Perlu diketahui kunjungan Tim WASSEV KASAD yang dipimpin langsung oleh Mayjend TNI Ainurrahman untuk meninjau langsung sekaligus melakukan pengawasan terkait kegiatan TMMD Ke 114 Tahun 2022 di desa Klampok Tongas. Dirinya melakukan kunjungan ke Probolinggo bersama Kolonel Inf Andi Mustafa Akad, S.E, (As Ops Kasdam V/Brawijaya), Letkol Inf Utsman Abdul Gofir, S.Sos ( Pabandya-1/Tekkomops Spaban V/Dukops Sopsad), Kamis (05/08/2022) pagi. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"