Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 05 Agustus 2022

Mayjend TNI Ainurrahman Bersama Forkopimda Probolinggo Tinjau Perbaikan Mushola


Probolinggo, SNN.com - Disela - sela kunjungannya ke Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 tahun 2022 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Mayjend TNI Ainurrahman (As Ops Kasad) beserta Rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASSEV) KASAD meninjau langsung perbaikan mushola yang dikerjakan oleh Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat.

Dalam peninjaun perbaikan musholla didesa Klampok Tongas ini, Mayjend TNI Ainurrahman didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Probolinggo diantaranya Plt. Bupati Probolinggo Drs. H. Timbul Prihanjoko, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, beserta Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani.

Perbaikan musholla yang ditinjau oleh As Ops KASAD tersebut terdiri dari Pengerjaan Pagar dan pembuatan sumur yang dikerjakan oleh tim Satgas TMMD dengan dibantu oleh beberapa tenaga dari warga klampok secara sukarela demi suksesnya pembangunan didesanya.

Selain meninjau perbaikan musholla, jenderal bintang dua dipundaknya ini juga memberikan bantuan sarana prasarana berupa Sajadah, Al-Qur’an, Sarung, Mukenah, Kopyah dan perlengkapan alat sholat lainnya yang diterima langsung oleh tokoh agama setempat yakni Ustadz Sofyan Sujoko.

“Kami harap warga desa setempat ini tidak hanya bantu membangun saja, namun juga turut serta dalam memakmurkan masjid, karena shalat berjamaah di musholla ini pahalanya akan jauh lebih besar daripada sholat dirumah secara sendirian,” Harap Mayjend TNI Ainurrahman kepada masyarakat desa klampok.

“kami mewakili desa klampok mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pembangunan rehab musholla dan juga pemberian perlengkapan sholat, semoga ini bisa bermanfaat kedepannya untuk masyarakat disekitaran musholla ini dan semoga lebih bisa lagi memakmurkan tempat – tempat ibadah,” ucap salah satu tokoh agama setempat Ustadz Sofyan Sujoko. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"