Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 05 Agustus 2022

Keceriaan Siswa SD Klampok Dalam Menyambut Kedatangan Sang Jendral di Desanya


Probolinggo, SNN.com - Kemeriahan dan keceriaan puluhan siswa dari Sekolah Dasar (SD) Klampok satu terlihat saat mereka berdiri dipinggir jalan menunggu kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASSEV) KASAD dalam rangka pengecekan pembangunan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kamis (04/08/2022) pagi.

Kedatangan Tim WASSEV KASAD di wilayah Kodim 0820/Probolinggo dengan dipimpin oleh Mayjend TNI Ainurrahman (As Ops Kasad) itu disambut riuh serta riang gembira oleh siswa yang bersekolah dijenjang SD tersebut dengan memegang bendera merah putih.

Kepala sekolah SDN Klampok 1 mengatakan siswa ini merasa gembira dengan kedatangan jenderal didesanya, apalagi jenderal dari seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sehingga dengan sabar menunggu kedatangan As Ops Kasad tersebut sejak pagi.

“sejak pagi para siswa kami sudah berjejer di sepanjang jalan desa untuk menunggu kedatangan Seorang Jenderal, Bapak Mayjend TNI Ainurrahman (As Ops Kasa) beserta rombongan. Dengan ceria anak-anak kami mengibarkan bendera merah putih yang dipegangkan untuk menyambut kedatangan bapak jenderal,” kata Atik Armiyati

Perlu diketahui kedatangan Tim Wassev Kasad ini dalam agenda pengecekan TMMD Ke 114 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0820/Probolinggo. Kunjungan Tim WASSEV KASAD tersebut didampingi Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh. Arip Budi Cahyono dan Juga Plt. Bupati Probolinggo Drs. H. Timbul Prihanjoko beserta seluruh kepala desa sekecamatan tongas kabupaten probolinggo. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"