Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Agustus 2022

Percepat Pavingisasi Jalan di Desa Klampok, Satgas TMMD Dibagi Dua Tim


Probolinggo, SNN.com - Beberapa kendala yang menjadi penghambat terkait proses pengerjaan pavingisasi jalan di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo membuat Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dibagi menjadi dua tim

Kendala yang dihadapi oleh satgas TMMD tersebut adalah adanya akar pohon sisa dari penumbangan pohon beberapa hari yang lalu, sehingga pengerjaan ini dibagi menjadi dua tim dengan satu tim mengerjakan pembersihan akar pohon, dan tim lainnya melaksanakan pengecoran jalan.

“untuk mempercepat waktu pengerjaan ini, kami bagi menjadi dua tim terkait proses pengerjaannya satu tim melakukan pembersihan sedangkan tim yang lain melakukan pengecoran agar semua pekerjaan ini dapat berjalan dan terselesaikan,” Ungkap Serka Saiful

Dalam pengawasannya Serka saiful menyampaikan dengan adanya dua tim ini maka semua pekerjaan terkait pemavingan jalan ini akan cepat terselesaikan satu sama lain. Dirinya juga optimis pengerjaan jalan ini akan selesai tepat waktu.

“kami memang bagi di dua sisi. Sisi selatan melaksanakan pengecoran sementara itu sisi utara melakukan pembersihan akar pohon dan batu yang masih tersisa dengan dibantu masyarakat desa klampok kecamatan tongas ini,” Singkatnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"