Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 10 Maret 2023

PERSIAPAN KUNJUNGAN TATAP MUKA, KASI BINADIK DAN GIATJA BERIKAN SOSIALISASI KEPADA WARGA BINAAN

Lamongan, SNN.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan kembali memberlakukan Kunjungan Tatap Muka secara langsung bagi warga binaan dan keluarganya, maka sebelum pelaksanaan dilakukan sosialisasi kepada Warga Binaan supaya tahu regulasi dan ketentuan baru yang berlaku.

Giat sosialisasi pada warga binaan terkait persiapan kunjungan tatap muka ini dilaksanakan di Aula Blok Hunian Lapas Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim. Sosialisasi dipimpin oleh Kasi Binadik dan Giatja Anggre Anandayu, dan dihadiri oleh Kasi Adkamtib Suyanto, Ka. KPLP Andi Eko Sutrisno, staf Registrasi, staf KPLP serta 35 Warga Binaan yang merupakan Kepala Kamar perwakilan dari masing-masing blok Hunian. 

Arahan yang diberikan oleh Anggre diantaranya agar keluarga yang berkunjung adalah keluarga inti Warga Binaan (Ayah, Ibu, Istri/Suami, Anak) dengan membawa Kartu Identitas, bisa Kartu Keluarga (KK) ataupun Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kunjungan yang dibuka pada hari Rabu dan Sabtu ini, dimulai pukul 08.00 WIB dan dibagi menjadi 2 (dua) sesi. 

Anggre menambahkan bahwa pendaftaran kunjungan kali ini dapat dilakukan secara online. "Bagi keluarganya yang ingin berkunjung, silahkan diinfokan bahwa dapat melalui online. Namun pendaftaran online hanya sebatas pendaftaran saja, tidak termasuk dalam antrian masuk berkunjungnya," jelasnya dalam sosialisasi tersebut.

Sosialisasi ini diberikan untuk memberikan pelayanan informasi kepada Warga Binaan, dan diharapkan dengan berjalannya kembali kunjungan tatap muka dapat mengurangi rasa kerinduan warga binaan terhadap keluarga dengan tidak lalai terhadap protokol kesehatan.

--HUMAS LAPAS LAMONGAN--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"