Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 17 Juni 2018

Kios Pasar Bintoro Kabupaten Demak Terbakar

DEMAK,Sorotnuswantoronews - Suasana hiruk - pikuk ditengah ramainya orang sedang berbelanja di pasar, tiba - tiba warga dikejutkan dengan munculnya asap tebal yg menyelimuti kios pasar blok K bagian belakang sebelah barat Pasar Bintoro Demak, Minggu (17/06/2018).

Menurut beberapa saksi, kejadiannya ketika mau berbelanja melihat kepulan asap yg membumbung tinggi  ke angkasa disertai kobaran api yg diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik  dari kios blok k yang  menyulut gulungan benang yg berada  didalam kios tersebut.

Kejadian sekitar Kurang lebih pukul 09.30 WIB dan dengan perjuangan pedagang yang saling bahu - membahu untuk berusaha memadam kan kios yang terbakar sambil menyelamatkan dagangannya sendiri sekitar 1 jam.

Empat (4) unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian disaat waktu yang tepat. Atas kesigapan para petugas perlu diacungi jempol, sehingga kebakaran terkondisikan dan tidak merambat ke kios yang lain.

Kerugian materi diperkiraan berkisar 10 juta rupiah lebih. Kepedulian masyarakat yang senantiasa kita harapkan demi kepedulian lingkungan sekitar kita.
 
 Reporter: Adhi s
Editor  : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"