Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 10 Juni 2018

Ikatan Alumni Smea Patria Babat '95, Gelar Bagi Takjil dan Baksos

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Keberkahan di Bulan Ramadan kerap kali digunakan untuk menjalin silahturahmi maupun berbagi sesama.

Begitu pula dengan Ikatan Alumni Smea Patria Babat '95 (IKAS '95) memanfaatkan Bulan Ramadan tahun ini dengan mengadakan kegiatan Bagi Takjil, buka bersama serta berikan santunan kepada anak yatim, Minggu (10/06/2018).

Bagi bagi takjil Berlokasi di Perempatan pasar Induk Babat, acara yang dihadiri oleh para Ikatan Alumni Smea Patria Babat '95 sekitar 30 orang dengan membagi sekitar 300 an Takjil ke pengguna jalan yang melintas.

Acara yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB tersebut diawali dengan sambutan dari Feri Yunianto, selaku Ketua Panitia kegiatan Bagi Takjil, Buka puasa bersama dan Santunan anak yatim.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar Ikatan Alumni Smea Patria Babat '95, Kegiatan ini juga bertujuan untuk saling berbagi dengan sesama di saat bulan suci Ramadan 1439 H ” katanya Kepada Sorotnuswantoronews.

Setelah berbuka puasa bersama, Ikatan Alumni Smea Patria Babat '95 memberikan santunan kepada Sekitar 100 anak yatim di Yayasan Aisyah Muhammadiyah Babat.

"Alhamdulillah donasi dari Ikatan Alumni Smea Patria Babat '95 terkumpul banyak dan kita bisa adakan Pembagian Takjil, buka bersama dengan anak yatim dan memberikan santunan. Semoga tahun depan kita bisa adakan acara serupa dan lebih banyak donatur yang menyumbang,” harap pria humoris tersebut.

Ikatan Alumni Smea Patria Babat '95 (IKAS '95) mengucapkan Selamat Hari Hari Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin.

Reporter : Zaenal Ansori
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"