Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 25 Juni 2018

Karangtaruna Kelurahan Simpang Sungai Rengas Selenggarakan Kejuaraan Bola Volly

Penyerahan Piala Kejuaraan Bola Volly
Batanghari, Sorotnuswantoronews - Karangtaruna Kelurahan Simpang Sungai Rengas kecamatan Maro Sebo ulu Kabupaten Batanghari menyelenggarakan turnamen bola volly pemuda pemudi selama 7 hari.

Ketua karang taruna Anang dalam sambutan penyerahan hadiah mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota karang taruna kelurahan Simpang Sungai Rengas yang telah meluangkan waktu mensukseskan kegiatan ini.

"Tak lupa buat Pemerintah Kelurahan Simpang Sungai Rengas dan masyarakat yang telah ikut meramaikan dan memeriahkan turnamen bola volly ini. "Katanya.

Anang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Syaiful Anwar dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang telah memberikan sumbangan ide ide dan dana serta ikut terjun langsung selama kegiatan berlangsung.

"Semoga ditahun depan penyelenggaran turnamen bola voly bisa berjalan lebih baik lagi.
 Dan kepada juara kami dari panitia mengucapkan selamat atas kemenangannya pada turnamen bola voly. semoga kemenangan ini menjadi motivasi untuk tim- tim lain, bisa lebih rajin dan serius berlatih. "Tambahnya.

Diakhir sambutannya Anang mengucap doa, semoga dengan diselenggarakannya turnamen bola voly ini tiap tahun akan dapat menjadi pemicu, pendorong dan dapat menjadi motivasi untuk meningkatnya kualitas perolahragaan Kelurahan Simpang Sungai Rengas.

"Tahun depan tim bola voly Simpang Sungai Rengas tahun depan akan dibentuk. tentu tim ini akan diisi oleh pemain pemain terbaik dari masing masing RT se Kelurahan Simpang Sungai Rengas.
"Pungkasnya.

Salam aditya karya mahadva yoda...!!! Karang Taruna Indonesia Sungai Rengas kecamatan Maro Sebo ulu Kabupaten Batanghari.

Reporter : Jony
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"