Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 22 Juni 2018

Musolla Baitusalam Gresik terima bantuan dari Lembaga Program Peduli Umat Indonesia (LPPUI)

LAMONGAN, sorotnuswantoronews - Lembaga Program Peduli Umat Indonesia (LPPUI) kembali memberikan bantuan sosial kepada Musolla Baitusalam Gresik Jawa Timur, Kemarin (21/06/18).

Lembaga pimpinan Agus Santoso dan Nillia memberikan bantuan uang sebesar 5 juta untuk keperluan membeli pengeras suara dan corongnya, Karpet lantai, Perlengkapan sholat dan sebagian untuk mengecet musolla.

Musolla Baitusalam yang terletak di Soko Grenjeng Kecamatan Wringin Anom Kabupaten Gresik lewat pengurusnya Nurhasim dan bendahara Sutoyo menerima langsung bantuan yang diberikan oleh Lembaga Program Peduli Umat Indonesia (LPPUI).

Nurhasim mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Lembaga Program Peduli Umat Indonesia (LPPUI), sehingga musolla Baitusalam terlihat bagus.

Semoga bantuan sosial dari para pemimpin di LPPUI, mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, "Lanjutnya.

Sementara, Agus Santoso pemimpin Program Peduli Umat mengatakan, program kepedulian dari lembaganya akan terus berjalan diseluruh Negeri ini. Program itu tidak hanya orang miskin, anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu tapi juga untuk bantuan sosial berupa sumbangan renovasi maupun pembangunan masjid.

Agus Santoso juga menambahkan, sebelum bantuan diberikan, tim telah melakukan survei dan pengecekan kelayakan penerima bantuan. Dengan begitu, program peduli umat itu dapat tepat sasaran

"LPPUI yang sudah berdiri sekitar 4 tahun akan terus berusaha membantu masyarakat dan minta doanya agar aktivitas LPPUI bisa terus menjalankan aktivitasnya, "Tutupnya.

Reporter : Imron Rosidi
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"