Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 03 Juni 2018

Peringati Hari Lahir Pancasila, Pemuda Pancasila Bagi Takjil Dan Potong Tumpeng di Area Plaza Lamongan

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan, Andrianto Wicaksono, SE beserta anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan. 

Sorotnuswantoronews.com, Lamongan – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan menggelar bagi-bagi takjil gratis menjelang maghrib dan potong tumpeng, dalam rangka syukuran memperingati hari lahirnya Pancasila dan hari ulang tahun Pemuda Pancasila, Sabtu (2/6/2018).

Pembagian takjil itu akan dilakukan di area Plaza Lamongan yang dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Lamongan, Andrianto Wicaksono beserta anggota nya dan Paguyuban pedagang binaan Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran dalam memperingati hari lahirnya Pancasila dan hari ulang tahun Pemuda Pancasila yang bertepatan dengan bulan puasa Ramadan, kami berharap Pemuda Pancasila bisa terus berkarya bersama pemerintahan yang ada," ujar Andrianto Wicaksono ketua MPC Pemuda Pancasila Lamongan yang akrab disapa dengan Mas Andri.

"Kami Pemuda Pancasila bersama pemerintah melawan segala bentuk terorisme yang merugikan bangsa dan negara Indonesia," pungkas Andri.

Bagi takjik dan potong tumpeng ini juga dihadiri oleh Ketua PD Pasar Kabupaten Lamongan, Hendi Mustofa.

Potongan tumpeng ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Lamongan Andrianto Wicaksono kepada Kepala PD Pasar Lamongan Hendri Mustofa sebagai bentuk kerja dengan saling berjabat tangan.

Bambang Sunaryo, salah satu penasehat MPC Pemuda Pancasila Lamongan dalam kesempatannya menambahkan, dengan terjalinnya hubungan baik antara MPC Pemuda Pancasila Lamongan dengan PD Pasar Lamongan, diharapkan bersama-sama bersinergi meramaikan Plaza Lamongan dengan membawa Paguyuban Pedagang Lamongan masuk ke area Plaza Lamongan.

Rangkaian kegiatan syukuran ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

(Yax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"