Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 07 Juni 2018

PDIP Kota Mojokerto Mantapkan Pemenangan Akmal - Rambo

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews - Pasangan calon Walikota Mojokerto Akmal – Rambo (Akrab) yakin akan menang dengan perolehan suara minimal 50 persen. Disampaikan Febriana Meldyawati, SH Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto pada saat mengumpulkan semua kader, pasukan inti dan petugas saksi saksi di TPS seluruh Kota Mojokerto.

Hadir dalam acara tersebut pasangan Walikota Mojokerto Akmal Budiono dan Rambo Garuda, Jajaran pengurus PDIP Kota Mojokerto dan ribuan pendukung paslon no urut 1.

Febriana mengatakan, Paslon yang diusung PDI-P ini punya misi melanjutkan program pembangunan yang selama ini sudah dilakukan pemerintahan Walikota Mas’ud Yunus. Pembangunan itu harus berkelanjutan, ditambah dengan sentuhan inovasi.

Akmal melanjutkan, Kontrak Politik dengan memberikan bantuan 100 - 300 Juta pertahun buat RT/RW, untuk kemakmuran masyarakat. Program padat karya, wirausaha mandiri dan pemberdayaan tepat guna akan menjadikan masyarakat akan semakin mandiri berwiraswasta.

"Pasangan dengan slogan AKRAB ini, ingin menyempurnakan program yang telah diusung petahana. Program pelayanan dasar seperti bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan rakyat (kesra), pangan, hingga pemberdayaan masyarakat kecil menjadi prioritas."Tambahnya.

Sementara itu dr. Rambo menambahkan, Saya ini dokter yang ingin membangun Kota Mojokerto yang sehat dan cerdas. Kalau di RS Kamar Medika, dalam sehari saya bisa bantu 20 orang, kalau mengabdi di Kota Mojokerto bisa bantu orang lebih luas lagi

"Sebagai sosok muda, dr Rambo sadar betul dirinya merupakan perwakilan anak muda di zamannya. Untuk itu, maju dalam Pilwali Mojokerto 2018 dia mengusung program-program yang berpihak terhadap kalangan muda. Terutama, anak muda yang dekat dengan perkembangan teknologi. "Tambahnya.

Febriana Meldyawati, SH Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto menambahkan, Jangan lupa taggal 27 Juni coblos no 2 buat Gus Ipul - Puti Soekarno untuk Pilgub Jawa Timur, dan coblos No 1 untuk pasangan Akmal - Rambo untuk Pilwali Kota Mojokerto.

"Seluruh jajaran pengurus mulai tingkat DPC sampai tingkat ranting PDIP Kota Mojokerto sangat solid mendukung pemenangan calon yang di dukung oleh PDIP Kota Mojokerto."Tutup Febriana.

Reporter : Arif Yulianto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"