Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 02 Juni 2018

Pihak Kelurahan Wonorejo Tutup Mata, Warga RT 06 Akan Adukan ke DPRD Surabaya

SURABAYA, Sorotnuswantoronews - Setelah ramai berita di media masa Polemik yang terjadi antara warga perumahan Nirwana eksekutif Blok CC RT 06 dengan Ketua RW 06 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Surabaya, ada rencana Warga RT 06 ketemu DPRD kota Surabaya pada Senin, (4/6/2018).

Pihak kelurahan melalui Bu lurah melakukan Rapat koordinasi antara Warga RT 06 dan Ketua RW 06 di kantor kelurahan Wonorejo, Sabtu (2/6/2018).

Pada saat akan dimulai rapat, warga RT. 06 disuruh keluar oleh Babinkamtibnas atas suruhan bu Lurah. Hanya Ketua RT 06 yang diajak rapat Koordinasi.

Warga RT 06 yang tidak mau disebutkan namanya kepada sorotnuswantoronews sempat mengeluh, Kenapa dilakukan rapat tertutup dan warga RT 06 tidak di perbolehkan hadir. Padahal ini bukan masalah pribadi Ketua RT tapi masalah warga dan keresahan warga RT 06.

"Sandiwara apa lagi yg di mainkan lagi oleh pihak ketua RW dan Pihak kelurahan, sudah jelas surat tidak sesuai dengan perwali. Arogannya RW sampai bola lampu di jalan jalan umum di ambil dan jalan umum di RT 06 gelap

Ada sabotase listrik, ada pemisahan gang sehingga menjadikan pecah belahnya warga dan kerukunan. "Tambahnya.

Ditambahkan lagi, Arogansi RW 06 seperti ini seakan kelurahan maupun kecamatan tutup mata dan telinga terhadap keluhan warga. sehingga ada kesan Ketua RW 06 dilindungi oleh mereka.

"Kalau sampai tidak ada kejelasan, kami warga RT 06 akan menghadap DPRD Kota Surabaya Senin (4/6/2018) lusa. Kita akan adukan semua permasalahan dengan bukti bukti yang nyata. "Tutupnya

Reporter : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"