Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 21 Juni 2018

Maju Kembali Lewat Dapil 8 Jawa Timur, Ir. Hengki Kurniadi, SH Siap Memenangkan 1 Kursi PDIP

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews - Pemilihan Umum Legislatif 2019 segera bergulir. Itu ditandai dengan penjaringan calon anggota legislatif dari setiap partai politik (parpol).

Ir. Hengki Kurniadi, SH Salah satu calon anggota DPR RI Pusat yang saat ini juga masih menjadi anggota DPR RI dari FPDIP.

Setelah mendaftarkan diri melalui penjaringan PDIP untuk dapil 8 (Mojokerto, Jombang, Madiun dan Nganjuk). Hengki Kurniadi Mohon doa dukungan kepada tokoh tokoh pemuda, tokoh agama dan segenap pengurus DPC PDIP dapil 8 telah dilakukannya.

Ir. Hengki Kurniadi, SH bertekad tanpa kenal lelah Memberantas kemiskinan dan kebodohan, memakmurkan rakyat, membantu program program sekolah, pondok pesantren dan membangun di daerah pemilihannya.

Dikenal dermawan dan menjadi salah satu donatur tetap Yayasan yatim piatu Nur Irsyam, Ir. Hengki Kurniadi, ingin aspirasi rakyat terpenuhi dan revolusi mental bisa tertata.

Yayasan Nur Irsyam yang mempunyai anak yatim piatu 45 orang dan 7 pengurus diajak ke makam bung karno di Blitar Rabu (20/06/18), dengan tujuan mendoakan bung karno dan juga ikut menghadiri  haul Bung Karno dengan konsep kenduri 1001 tumpeng. Acara yang di hadiri Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati berlangsung meriah

Arif, koordinator Yayasan Nur Irsyam mengatakan, Ir. Hengki Kurniadi orang yang cerdas, amanah, lebih mengutamakan Bangsa dan negara layak untuk bisa menjabat sebagai seorang menteri di kabinet Jokowi.

Reporter : Arif
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"