Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 03 Juni 2018

Pasangan Khofifah-Emil optimis menang mutlak di kabupaten lamongan

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Elektabilitas Calon Gubernur-Calon Wakil Gubenur (Cagub-Cawagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak terus menanjak. Tentu hal itu menjadi kabar gembira bagi partai pengusungnya. Salah satunya Partai Nasdem.

Politikus Muda Partai NasDem Kabupaten Lamongan Teguh Feri s mengatakan, Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak Optimis menang mutlak di Kabupaten lamongan tengan target minimal 70 persen suara.

Masih kata Teguh Feri saat ditemui disela-sela Blusukan ibu khofifah di pasar agrobis babat, Pihaknya optimis perolehan suara Khofifah-Emil cukup besar di Kabupaten Lamongan.

“Konsolidasi dan struktur partai sudah berjalan sangat baik. Kami sebagai partai pengusung akan berjuang semaksimal mungkin,” tegas Teguh.

Feri menambahkan, untuk mengawal dan mengamankan pemenangan Khofifah-Emil, Partai NasDem sudah menyiapkan saksi ditingkat Desa, Kecamatan hingga TPS.

“Setiap TPS kita punya saksi. Ditingkat desa ada 2 saksi dan kecamatan 2 saksi. saksi kita siapkan untuk mengamankan perolehan suara Khofifah-Emil,” tegas Anam.

Reporter : Isnandar/Galeh
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"