Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 04 Juni 2018

Tokoh-tokoh Penting Hadiri Buka Puasa Bersama di Yayasan Nur Irsyam Mojokerto

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews – Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu & Dhuafa dalam rangka Bulan Suci Ramadhan rutin diselenggarakan Yayasan Nur Irsyam, Panti Asuhan dan Dhuafa Nurul Jadid di Dusun Sambong RT 04 RW 01, Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (3/6/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Akhmad Hidayat Staff Ahli HENGKI KURNIADI anggota DPR RI dari Fraksi PDIP  dapil Mojokerto, Nganjuk, Jombang dan Madiun, AKBP. Suharsi kepala BNN Mojokerto, Camat Ngoro H. Hidayat, Danramil Ngoro Kapten Jainal Abidin, Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara Robi Irawan Wiratmoko.

Acara juga dihadiri 600 undangan masyarakat sekitar dan diikuti 100 anak yatim piatu berlangsung khidmad.

Akhmad Hidayat yang mewakili Hengki kurniadi anggota DPR RI dari PDIP dalam sambutannya mengatakan, Bapak Hengki meminta maaf tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain.

"Beliau mengucapkan terima kasih diterima dengan baik ditengah tengah masyarakat Mojokerto. Kita lanjutkan pembangunan dan jangan segan segan menegur kami bila salah dalam memberikan pelayanan di masyarakat Mojokerto, "Tambahnya.

Camat Ngoro, Hidayat turut menyampaikan mari kita pererat persaudaraan, kita jaga persatuan berbangsa dan bernegara. Saya pesan di wilayah Ngoro, jauhi narkoba. dia merasa terhormat bisa bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat di acara yang digelar Yayasan Nur Isyam.

“Ini karunia yang luar biasa. Mudah-mudahan pertemuan ini dapat berkah dari Alloh SWT dan jadi golongan yang ahli surga,” katanya.

AKBP. Suharsi kepala BNN Mojokerto menambahkan, Kasus narkoba di Ngoro termasuk nomor satu se Kabupaten Mojokerto. Oleh karena itu, saya pesan jangan dekati narkoba.

Gus Imron selaku Panitia menjelaskan, Yayasan Nur Isyam Panti Asuhan dan Dhuafa Nurul Jadid sudah bisa membangun tempat untuk anak yatim piatu. “Tapi, banyak bangunan yang belum terselesaikan. Kami butuh donasi bila ada rejeki, kami siap untuk melakukan pembangunan yayasan ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Pembina Lembaga Investigasi Negara Robi Irawan Wiratmoko mengatakan, pentingnya pendidikan karakter sejak dini dan Tata kromo akan menjadi awal penerus generasi bangsa yang mempunyai pribadi baik.

"Terima kasih atas kerjasama antara Yayasan Nur Isyam dan Lembaga Investigasi Negara yang sudah terjalin dengan baik. Dia harap, Yayasan Nur Isyam menjadi yayasan besar, yang keberadaannya selalu bermanfaat bagi masyarakat utamanya anak yatim piatu. "Tambahnya.

Gus Robi menambahkan, Peran dari yayasan Nur Isyam sangat besar sekali. Kami akan terus mendukung agar yayasan ini lebih besar dan bermanfaat keberadaannya.

Reporter : Arif Yulianto
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"