Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 07 Juni 2018

Ali Taman Optimis Dapatkan 1 Kursi Melalui Dapil 2, Setelah Daftarkan Diri Melalui Partai Berkarya Lamongan

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Pemilihan legislatif 2019 masih satu tahun lagi, namun sejumlah bakal calon anggota Dewan mulai rajin memperkenalkan diri kepada masyarakat. Ali Taman akan maju sebagai calon anggota DPRD Lamongan dari Partai Berkarya melalui Dapil 2 (Kembangbahu, Mantup, Bluluk, Sukorame, Sambeng, Ngimbang dan Modo)

Ali Taman putra asli kelahiran Garung sambeng adalah Tokoh pergerakan dan pendidik ini menyatakan niatnya maju sebagai anggota DPRD Lamongan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya memohon doa dan restu serta dukungan warga Kecamatan Kembangbahu, Mantup, Bluluk, Sukorame, Sambeng, Ngimbang dan Modo untuk maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Lamongan," ujar Ali Taman.

Pria yang berpengalaman di berbagai organisasi sekaligus berprofesi sebagai pendidik ini, mempunyai Jaringan yang sangat luas dan menyebar diseluruh pelosok Desa.

Doa restu dari para Kyai, Tokoh tokoh Masyarakat dan dukungan dari masyarakat semakin membuatnya optimis bisa meraih 17 ribu suara dan mendapatkan 1 kursi di DPRD Lamongan pada 2019 nanti.

Lebih jauh Ali menyatakan, sebagai partai baru sesuai dengan taglinenya yakni, Partai Berkarya menang, rakyat makmur. Sejauh ini, lanjut dia, ikon-ikon orde baru yang berhasil diangkat kembali karena tidak semua produk orba jelek, kemudian disinkronkan dengan kekinian, artinya mengakomodir zaman now.

“Selain tetap mengangkat ikon orde baru yang positif, kita juga menggarap segmen anak muda. Karena mereka selalu mencari jati diri, sehingga eksistensi Partai Berkarya akan diterima oleh kalangan muda sebagai bagian dari aspirasi politik mereka, ” pungkasnya.

Reporter : Zainal Ansori
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"