Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 31 Maret 2021

Anggota DPRD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk Lilik Setyowati Dapil ll Serap Aspirasi Masyarakat 5 Kecamatan


Nganjuk, SNN.com - Lilik Sulistyowati, SE selaku Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk DAPIL  ll di 5 Kecamatan yakni Baron, Patianrowo, Jatikalen, Gondang dan Lengkong hari ini mengadakan Reses untuk bisa menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPD Nasdem Herry Widiyanto SE dalam sambutannya mengatakan bahwa misi dari Reses ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

Kakak Lilik panggilan akrabnya disini sebagai dewan akan berusaha mengawal apa yang menjadi usulan dari semua yang hadir  di acara ini.

Dalam kesempatan ini PartĆ i Nasdem sedang giat giatnya membesarkan  partai dengan sistem E. KTA, dan program program yang jadi usulan dari masyarakat yang ada hubungannya dengan kesejahteraan masyarakat.


Dalam kesempatan Reses kali ini diadakan tanya jawab tentang keluhan apa saja saat ini yang sedang dialami masyaeakat  untuk ditĆ mpung dan dicari solusinya.

"Harapan saya setiap ada kegiatan Reses kami akan memberi solusi terbaik apa yang sedang dibutuhkan saat ini agar tarap kehidupan masyarakat dapat lebih meningkat," pungkas Lilik.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"