Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Maret 2021

Kodim 0812 Lamongan Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMK NU 2 Lamongan


Lamongan, SNN.com - Dalam rangka melatih  Wawasan kebangsaan dalam membina kedisiplinan serta menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air terhadap bangsa dan negara serta sesama Siswa, Anggota Kodim 0812/Lamongan Yang dipimpin Kapten Arm Yusniadi (Pasiter Dim 0812) Dengan didamping Peltu Prayetno (Batih. Ops Kodim 0812/Lamongan) dan Serka Slamet memberikan pelatihan PBB dan materi wawasan kebangsaan kepada 125 siswa SMK NU 2 Lamongan di halaman Kodim 0812 /Lamongan, Senin (22/03/2021).

Materi kegiatan yang disampaikan adalah pelatihan PBB wawasan kebangsaan dengan dilaksanakan latihan dan pembinaan Karakter dini, diharapkan mental para siswa SMK NU 2 Lamongan bisa lebih siap dan lebih mandiri lagi dan dapat menghargai sesama rekan.


Kapten Arm Yusniyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program karyabakti TNI satkowil (Non Fisik)  dalam membina dan latihan genersi muda." maka secara tidak langsung kita semua telah membantu pihak sekolah khususnya dan pihak pemerintah Kabupaten Lamongan pada umumnya. Dalam menyiapkan generasi mudanya agar penuh dengan motivasi dan berkarakter. (Pendim0812)

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"