Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 30 Maret 2021

Lakukan Pembersihan Mushola, Sambut bulan Ramadhan Bersama Pemuda Pancasila


Semarang, SNN.com - Sesuai " Semboyan terus bergerak dan berkarya "  yang selama ini di canangkan dan di laksanakan Bung Wawan selaku Ketua PAC Semarang Tengah, kembali membuat kegiatan dalam menyambut bulan puasa Ramadhan yang kurang beberapa minggu lagi akan kita laksanakan khususnya bagi Umat beragama Islam.

Kegiatan dengan tema " Berbagi Berkah Ramadhan, Makmurkan Masjid Menuju Kemenangan " diawali dengan kegiatan bersih bersih dan pengecatan musholla 
*AL KAROMAH* yang terletak di daerah kranggan dalam Rw 1 kelurahan Kranggan kecamatan Semarang tengah, Minggu (28/3/2021).

Dimulai pukul 9.30 wib dengan di ikuti Ketua takmir dan pengurus , serta warga Rw 1 kranggan dalam dan kader kader Pemuda Pancasila.

Kegiatan ini juga di hadiri ketua MPC kota Semarang Bung imron, bendahara MPC Bung Didit, Ketua PAC Semarang Tengah Bung Wawan, Lurah kranggan ibu candra dan 
ketua ranting Kranggan Bung agus yang sekaligus ketua RW 1 kranggan dalam.

Suasana kebersamaan warga dan kader kader Pemuda Pancasila sangat terjalin keakraban dalam kegiatan tersebut, Untuk kegiatan ini juga akan di laksanakan ke beberapa musholla di wilayah Semarang Tengah dalam menghadapi Bulan suci ramadhan, dan akan terus berlanjut selama bulan ramadhan.

Kegiatan ini di sambut baik oleh warga dan juga tokoh masyarakat " Kami mengapresiasi sekali apa yang di lakukan rekan rekan dari Ormas Pemuda Pancasila yang mana nantinya seluruh mushola yang berada di kawasan Semarang Tengah  akan memperoleh perhatian, khususnya dalam hal pembersihan mushola ataupun pengecatan, " tutur salah satu perangkat desa yang enggan di sebutkan namanya.

Kami sendiri beserta rekan rekan kader lainnya tergerak dengan hati yang tulus dan lkhlas melakukan kegiatan ini agar Tempat ibadah khususnya warga di Wilayah Semarang Tengah bisa beribadah di bulan suci ramadhan dengan nyaman, "ucap Agus Setiawan 

Reporter : Sakti/Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"