Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 20 Maret 2021

Kanit Binmas Polsek Kedungpring Hadiri Kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) RAYA II IPNU IPPNU


Lamongan, SNN.com - Puluhan peserta dari IPNU IPPNU Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) RAYA II bertempat di Aula Pondok Pesantren Al-Falah Desa Maindu Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, pada hari Jumat (19/03/2021).

Kegiatan ini dibuka mulai tanggal 19-21 Maret 2021, diikuti peserta dari pelajar Nahdlatul Ulama wilayah Kecamatan Kedungpring.

Disela kegiatan tersebut anggota Polsek Kedungpring mengisi acara tersebut dengan memberikan Sosialisasi Pembinaan dan Penyuluhan PPKM Berskala Mikro.

Kanit Binmas Polsek Kedungpring Bripka Darto, memberikan penjelasan mengenai pentingnya pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19.

"Selalu terapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 5 M (Memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi)," Terang Bripka Darto.


Dalam sosialisasi Tersebut Bripka Darto menambahkan dan mengedukasi Para Pelajar terkait Bahaya Radikalisme.

"Munculnya kelompok aliran - aliran garis keras yang memiliki paham takfiri, pemahaman tersebut kerap menyasar anak muda atau pelajar yang cenderung labil untuk direkrut, maka dihimbau kepada IPNU dan IPPNU Kedungpring untuk bersama sama menjaga wilayah Kedungpring dari bahaya pemahaman Radikalisme dan terorisme, "pungkasnya.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"