Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Maret 2021

Diduga Serangan Jantung, Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Ladang


Gunungkidul, SNN.com,- Kakek 60 Th sekitar pukul 09.30 di temukan meninggal dunia di ladang  lo beleh, Dsn gandu Rt 003/rw 005,  , Desa Semugih, Kapanewon Rongkop, Gunungkidul. Minggu (28/3/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto saat dikonfirmasi  membenarkan bahwa pada hari Minggu tgl 28 Maret 2021, sekitar pukul  08.30 Wib Supiyo (60) warga Gandu Rt 03/05, Kalurahan Sumugih, Kapanewon Rongkop pamit kepada keluarganya untuk mencari rumput diladang lo beleh dusun gandu (sekitar 500 meter dr rumah korban).

Kemudian sekira pukul 09.00 korban ditemukan oleh Surip  bersama 6 orang lainnya, yang sedang mencari bambu di sekitar TKP. Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap, dan terbujur kaku (MD) diatas tanggul tanah. Melihat kejadian tersebut Surip mencari pertolongan, dan menghubungi keluarga korban.Dan oleh pihak keluarga korban dibawa ke Puskesmas Rongkop untuk memastikan kondisi korban.

Berdasarkan  hasil pemeriksaaan oleh  tim medis korban tidak ada tanda - tanda  kekerasan, korban terkena serangan  jantung dan riwayat darah tinggi. Dan selanjutnya korban di serahkan keluarga dan dilanjutkan pemakaman.

Reporter : Supriyanto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"