Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 26 Maret 2021

SAMSAT BANGIL RAMAH TERHADAP PEREMPUAN, ORANG TUA DAN PENYANDANG DISABILTAS


Pasuruan, SNN.com - Untuk mewujudkan pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya pelayanan Polri fungsi Lalu lintas dibidang registrasi Identifikasi kendaraan bermotor di Samsat, Kasat Lantas Pasuruan AKP. Andhika Mizaldi Lubis,S.I.K. selaku pembina Samsat Bangil  yang di dampingi kanit Reg ident Sat lantas Polres Pasuruan IPDA Vany Badra Sadewa STrk. Memberikan innovasi terhadap pelayanan di KB.Samsat Bangil yaitu memberikan loket khusus untuk wanita, orang tua dan Penyandang disabilitas. 

“ Hal ini bertujuan dimana dimasa Pandemi saat sekarang  ini khususnya orang tua itu sangat rentang terhadap penularan covid 19 jadi kami mengupayakan mereka bisa dilayani dengan cepat sehingga cepat selelsai pengurusan dan cepat pulang “ kata AKP. Andhika Mizaldi Lubis,S.I.K. saat ditemui awak media kantor samsat bangil.

"Semoga fasilitas ini bisa bermanfaat bagi semua. Sambung IPDA Vany Badra Sadewa STrk. Yang mendampingi kasat lantas.


”Jadi khusus penyandang disabilitas dan orang yang sudah sepuh tidak usah mengambil no antrian jadi langsung menuju loket ini, "kata Brigadir Polisi Dany petugas pendaftaran Samsat menjelaskan kepada awak media tentang mekanisme loket khusus ini. (SH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"