Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 23 Maret 2021

Sejumlah Kepala Cabang dan Marketing PT NJM Digembleng Hypnoselling dan Publik Speaking


Gunungkidul, SNN.com,- Sejumlah kepala cabang dan marketing PT Nazar Jaya Mandiri (NJM) mendapat gemblengan ilmu hypnoselling dan public speaking dari sanggar pemberdayaan diri Satvika meditasi padepokan santri kyai Jamas yaitu K.H Ahmad Sodik CH. Cht.CI atau yang lebih dikenal kyai Jamas.Acara yang diselenggarakan oleh PT Nazar Jaya Mandiri cabang Gunungkidul ini berlangsung pada hari selasa 23 maret 2021 bertempat di metingroom BMT Ummat, Wonosari, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta.

Menurut Kristianingsih selaku kepala cabang PT NJM Gunungkidul, peserta rata-rata sebagai kepala cabang NJM dan marketing. Ada yang dari Jawatengah, D.I.Y, Jabar dan Jatim. Kami sengaja menghadirkan trainer terbaik dalam hal hypnoseling dan public speaking yaitu kyai Jamas untuk memotivasi kami selaku marketing.Selain itu acara ini juga dihadiri langsung oleh owner PT. NJM bapak K.H.Sunaryo dan pengurus pusat seperti Umi Habibah dan kawan. 

K.H.Sunaryo ketika dimintai keterangan terkait acara tersebut menjelaskan, disaat seperti ini (musim pandemi covid19) kita memanfaatkan situasi untuk berbagi informasi dan ilmu antar sesama cabang NJM. Dengan diadakanya hypnoselling dan public speaking bagi kepala cabang mereka dengan antusias untuk belajar, bagaimana kita percaya diri dalam menyampaikan program-program PT NJM kepada jamaah. 


Kita sudah dibekali ilmu pengetahuan dibimbing langsung oleh kyai Jamas dari cabang Wonogiri, Jawa tengah. Hal ini kata Sunaryo sangat bermanfaat, karena belum ada pemberangkatan ibadah Haji dan Umroh jadi suatu kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan program-program NJM didaerah masing-masing. Sekarang ini kata Haji Sunaryo sudah beberapa daerah mengadakan kegiatan yang sama seperti daerah Nganjuk, Ponorogo, Jatim, Wonogiri dan beberapa tempat lainya. 

Sedangkan Jateng dimulai dari Gunungkidul yang alhamdulillah berjalan aman, lancar dan sukses. Kemudian akan ditindaklanjuti oleh cabang-cabang lainya.Alhamdulillah tadi banyak yang respon, antusias dan rata-rata mengakui sangat bermanfaat. Untuk itu akan terus kita berikan suatu pemahaman melalui hypnoselling dan public speaking, jelas H.Sunaryo.

Tetkait dengan pelaksaan ibadah Haji maupun Umroh, kata pemilik  tunggal NJM , informasi yang kami terima dari pemerintah Arab Saudi melalui kedutaan besar Arab Saudi di Indonesia, Insya Allah mulai tanggal 17 mei 2021 setelah hari raya idul fitri. Termasuk yang kemarin sejumlah 31 calon jamaah Umroh yang semula akan berangkat bulan februari 2021, akan kita berangkatkan setelah hari raya Haji. 

Sementara itu kyai Jamas selaku trainer menjelaskan secara panjang lebar apa yang dimaksud hylnoselling dan publik speaking  pada semua peserta. Hypnoselling adalah tehnik hypnosis yang dilakukan secara tidak langsung dengan menggunakan komunikasi. Titik berat atau fokus utamanya adalah penggunaan komunikasi secara elegan. Menggunakan prinsip-prinsip yang sesuai dengan komunikasi pikiran bawah sadar. 

Secara singkat dapat ditarik kesimpulan, bahwa Hypnoselling adalah cara cepat menciptakan magnet penjualan. Untuk itu setiap marketing harus memahami tehnik-tehnik pemasaran ataupun cara komunikasi yang baik, benar dan tepat.

Reporter : Wajiyo.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"