Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 19 Maret 2021

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama dan Bakti Sosial (Baksos)


Lamongan, SNN.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75, jajaran dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan  melaksanakan kegiatan Doa bersama dan Bakti sosial (Baksos) berupa pemberian paket sembako kepada  Warakawuri dan anak yatim yang berada di Masjid Al-Arif Kodim 0812 Lamongan, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan Ny. Tini. 

Dalam Bakti sosial ini Ny. Tini  menyampaikan kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan kepada Warakawuri dan anak yatim apalagi di masa pandemic Covid-19 yang sampai saat ini masih belum mereda.


Dengan kehadiran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan di tengah-tengah masyarakat, kata Ny. Tini, semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan kegiatan seperti ini semoga akan terus bisa berlanjut ke wilayah lainnya. “Dan kiranya dapat dilanjutkan pada kesempatan lain,” imbuhnya.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"