Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Maret 2021

Ketum Koperasi MNT : Peletakan Batu Pertama Pembuatan Kandang Domba PMA di Bojonegoro Untuk membangun Ketahanan Pangan Dengan Jalan Revolusi Ekonomi Kerakyatan


Bojonegoro, SNN.com - Peletakan batu pertama pembangunan hotel domba, kerja sama antara MNT (multi daya tiga) dan LIN (lembaga investigasi negara) pada hari senin tanggal 22 maret 2021 dilaksanakan di Desa Semlaran Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

Ketua MNT Kabupaten Bojonegoro yang biasa dipanggil Cak Iwan dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya MNT ini diharapkan bisa membangun ketahanan pangan dengan jalan Revolusi ekonomi kerakyatan dan harapan kami apa yang saya lakukan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Semlaran.

Pembina umum LIN, Gus Roby Irawan Wiratmoko menjelaskan bahwa dengan adanya program MNT ini kami berharap supaya putra putra daerah dapat mengembangkan daya kreasi menuju ke tarap hidup yang lebih baik agar bisa membahagiakan dan mensejahterakan semua anggota keluarganya dengan program ini.


Masih penuturan Gus Roby, kalau program MNT ini jelas sangat menguntungkan masyarakat setempat dan selain program penggemukan Domba, LIN juga  mempunyai program unggulan dengan budidaya pisang Calvendis dengan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Selain ketua LIN Bojonegoro, acara tersebut juga dihadiri Kepala Desa Semlaran Nurul Fanta, Camat Malo  Djamari, Kapolsek Malo AKP Ngatimin dan Danramil Malo Kapten Inf Paryanto.


Kepala Desa Semlaran Nurul Fanta berharap agar program dari LIN  bisa membantu warga agar tarap  kehidupannya bisa meningkat.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

1 komentar:

  1. Teruslah berkarya dan menari indah dengan lekukan tinta yang bermanfaat untuk nusantara

    BalasHapus

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"