Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Maret 2021

Peduli Terhadap Keimanan Dan Ketaqwaan Warga, Koramil 0820/12 Kraksaan Bantu Pengecoran Musholla


Probolinggo, SNN.com - Bertempat di perumahan Sidopekso Permai Desa Sidopekso 
Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Senin (22/3/2021), Kapten Inf Matali Danramil 0820/12 Kraksaan Pimpin langsung pelaksanaan karya Bhakti pengecoran Musholla.

Kapten Inf Matali Danramil 0820/12 Kraksaan pada kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti yang di laksanakan 
ini bertujuan untuk membantu mempercepat proses pembangunan Musholla, sehingga kedepannya warga akan memiliki tempat ibadah yang layak, aman, dan nyaman, Selain itu juga untuk menjaga dan meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI (Babinsa) dengan warga di desa binaannya serta antar warga itu sendiri.

Semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Terutama dalam kondisi saat ini, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19,” Ucapnya.


Hadir dalam kegiatan ini di antaranya 
Kapten Inf Matali Danramil 0820/12 Kraksaan beserta 8 orang Babinsa, Bapak Rudi (GM Diva), Bapak Ritno (Ketua RW) dan warga sekitar 50 orang.

Pada kesempatan yang sama Bapak Ritno 
(ketua RW)  mengucapkan  banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0820/12 Kraksaan yang telah bersedia bersama-sama dengan masyarakat ikut membantu mengecor Musholla. Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan karya bhakti.


Beliau mengharapkan agar kebersamaan seperti ini sering bisa di laksanakan di lain waktu. 

Lebih lanjut menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan Musholla, menggunakan dana dari bantuan masyarakat Sidopekso serta donatur yang rela menyisihkan sebagian hartanya untuk di infaqkan.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"