Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 25 Maret 2021

Pembobol Rumah Kasun Dihadiahi Timah Panas Karena Melawan Saat Ditangkap Petugas


Nganjuk SNN.com - Polsek Bagor  Polres Nganjuk pada hari rabu  tanggal 17 maret 2021 menerima laporan dari IR Sumiono (59thn), Perangkat Dusun Tempuran Desa Banarankulon Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, bahwa rumahnya telah dibobol maling sekitar pukul 03.00 dini hari (25/03/21).

"Dari olah TKP dan berbagai informasi akhirnya Petugas gabungan dari Unit Resmob Polres Nganjuk dan Unit Reskrim Polsek Bagor berhasil menangkap pelakunya, dan Win (26thn) warga Desa Sugihan Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro diringkus petugas gabungan di rumahnya dan pada saat ditangkap Win berusaha melawan petugas, dianggap membahayakan akhirnya petugas menghadiahi timah panas pada betis kanannya," ungkap Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto.

Masih penuturan Tommi, menurut korban dirinya telah kehilangan 4 ponsel, perhiasan cincin dan uang tunai Rp 1.5 juta pada waktu kejadian hari rabu tanggal 17 maret 2021.


Penangkapan WIN bermula dari petugas yang telah mengamankan DA didaerah Desa Sugihan Kecamatan Temayang Bojonegoro, dengan barang bukti Hp Oppo A31 yang menurut pengakuan DA didapat dari WIN ( residivis pernah dihukum Polres Bojonegoro dalam kasus yang sama) kemudian dilakukan penangkapan terhadap WIN ungkap Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Iptu Supriyanto juga mengatakan, menurut pengakuan WIN,  dirinya melakukan aksi pencurian   di Bagor Nganjuk bersama dua rekannya yakni SU dan NA (residivis), berbekal dari keterangan WIn akhirnya petugas segera melakukan penangkapan terhadap SU dan NA namun keduanya bisa lolos karena telah kabur lebih dahulu.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"