Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Maret 2021

Warga Buduran Bagor Nganjuk Ditemukan Tewas di Sungai Kunci Barat Kelurahan Cangkringan


Nganjuk, SNN.com - Seorang ibu rumah tangga  warga Desa Buduran Kecamatan Bagor Nganjuk ditemukan sudah tidak bernyawa dipinggir sungai kunci barat ( didalam air) di Kelurahan Cangkringan Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk (27/03/21).

Sramini (37thn)  ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Jaelani (41thn) dan Wahono (60thn) pada hari sabtu tanggal 27 maret 2021 sekitar jam 11.15 wib disungai kunci barat.

"Sramini yang saat itu sedang mencari rosok ( barang bekas) dibawah jembatan sungai kunci barat Kelurahan Cangkringan kemudian diduga jatuh kesungai dan hanyut terbaea arus," ungkap seorang pemancing yang ada dilokasi kejadian.

Pemancing itu kemudian memberitahu pada orang yang ada diwarung dekat jembatan yaitu Jaelani dan Wahono kemudian berusaha menolong korban yang sudah todak bernyawa, tempat yang diduga Sramini jatuh sampai dia ditemukan sekitar 400 meter.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada anggota  Bhabinkamtibmas Kelurahan Cangkringan dan akhirnya korban berhasil di evakuasi oleh petugas Polsek Nganjuk Kota dan Polres Nganjuk.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk divisum, dan daei hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, sedangkan penyebab kematian masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.


Sedangkan perwakilan dari keluarga korban  atas nama Giman (ayah korban) menolak dilakukan Otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan Otopsi dan dibuatkan berita acara penolakan Otopsi dan menerima kematian anaknya.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"