Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 24 Maret 2021

Selesai Sudah Bedah Rumah Ibu Tukinah Oleh STAK DIY


Sleman, SNN.com,- Ibu Tukinah warga Kronggahan II Rt 08/09 Trihanggo, Gamping, Sleman kini sudah bisa tinggal di rumah yang layak huni dan nyaman, setelah dilakukan bedah rumah oleh Lintas Komunitas yang tergabung dalam STAK DIY.Rabu 24/3/2021.
 
Sigit Susanto atau yang akrab dipanggil Cemo menjelaskan, bahwa giat bedah rumah milik Ibu Tukinah Alhamdulilah sudah selesai. Dan sebagai simbolis juga diadakan acara serah terima kunci oleh Ibu Bupati Sleman dan juga penyerahan IMB kepada tuan rumah, jelas Cemo.

Cemo juga mengucapkan  trimakasih yang setinggi tingginya kepada Intansi terkait  dan    rekan - rekan  komunitas/ relawan yg tergabung di STAK YOGYAKARTA yang  telah membantu dalam giat bedah rumah  dari  awal hingga akhir yang  berupa apapun, sehingga mewujudkan rumah impian ibu Tukinah  yang  layak huni bisa hidup tenang aman nyaman, "imbuhnya.


Dalam acara serah terima kunci juga diserahkan beberapa paket sembako untuk relawan dan warga yang membutuhkan oleh AKBP Sugianto. Turut hadir dalam giat kali ini Bupati Sleman, Dirbinmas Polda DIY, Kasat Binmas Polres Sleman, Basnaz Sleman, Dinas PU Sleman,  Dinas Perijinan, Panewu Gamping, Lurah Trihanggo, Dukuh Kronggahan II, dan Lintas Komunitas STAK juga warga setempat.

Sigit Cemo selaku koordinator juga mengajak untuk tetep tingkatkan kepedulian kita ke warga sekitar itu saling berbergotong royong saling bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman nyaman. Dengan  jiwa kemanusiaan yang tinggi maka akan tercipta rasa saling asah asih asuh terhadap sesama. Sehingga akan tercipta kerukunan antar sesama, "pungkas Cemo.


Acara berlangsung dengan tertib lancar dan  tetap wajib memperhatikan protokol kesehatan terutama cuci tangan pakai maskes jaga jarak hindari kerumunan.

Dan sebagai penutup diserahkan Piagam penghargaan kepada Lintas Komunitas yang turut serta membantu dan mensukseskan acara giat bedah rumah oleh Ketua STAK.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"