Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 27 Maret 2021

Koptu Yulius Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/11 Sumber memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi pelayan publik di wilayah Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.

" Untuk tahap II pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan publik yang bertugas di wilayah Kecamatan Sumber saat ini secara komulatif  ada sekitar 362 orang, Dengan sasaran yang datang kali ini berjumlah 346 orang sementara sasaran yang divaksin 341 orang,"  kata anggota Koramil 0820/11 Sumber, Koptu Yullius, Sabtu (27/3/2021).

Dikatakan Koptu Yullius bahwa dari jumlah 346 yang hadir tidak semua menjalani vaksinasi karena hasil screening yang tidak meloloskan mereka untuk divaksin.

" Ada 5 orang yang tidak vaksin karena ada beberapa kendala yakni seperti hamil, jantung, diabetes militus dan lain-lain. 


Lebih lanjut anggota yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sumber ini berharap dengan adanya vaksinasi ini menjadi sebuah harapan bagi kita semua agar virus corona segera berakhir. 

" Semoga dengan adanya vaksin ini menjadikan negara kita terbebas dari covid dan kembali seperti semula,".

Sementara itu ditempat yang berbeda Tim Liput Pendim 0820 yang sedang melaksanakan tugas peliputan berkesempatan mengkonfirmasi kegiatan tersebut kepada Kapten Arh Ari Bonanto, Komandan Koramil 0820/11 Sumber di Makoramil 0820/11 Sumber mengatakan, kita sebagai salah satu pilar pemutus penyebaran Covid-19 sekaligus sebagai aparat teritorial merupakan ujung tombak dan menjadi mata dan telinga TNI AD harus hadir secara nyata 
di mana wilayah tersebut ada kegiatan yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak agar bila ada hal yang tidak di inginkan bisa menjadi solusi di tengah masyarakat binaannya, tegas Kapten Arh Ari Bonanto, Komandan Koramil 0820/11 Sumber. 

Reporter nya: Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"