Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 Maret 2021

Kawal Dan Sukseskan Vaksinasi Tahap ll Bagi Pelayan Publik Di wilayah Koramil 0820/17 Pakuniran


Probolinggo, SNN.com - Serka Norman beserta 2 orang Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap ll bagi pelayan publik yang ada diwilayah binaan Koramil 0820/17 Pakuniran, Kabupaten Pribolinggo, Senin (29/3/2021). 

Pengawalan dan pengamanan vaksin Covid -19 tahap kedua ini, sebanyak 50 vial dan pelaksanaanya dibagi menjadi dua tempat yaitu di Puskesmas Pakuniran dan Puskesmas Glagah yang akan di berikan kepada pelayan publik Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

Kepala Puskesmas Pakuniran Fransisca Riyanti MM memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran dan unsur-unsur terkait dalam pelaksanaan pengawalan dan pengaman maupun  pendistribusian Vaksin Sinovac Covid 19  tahap kedua ini sampai dengan selesai dan dalam keadaan aman.

Pada kesempatan yang sama Serka Norman Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran menyampaikan bahwa hari ini kami berada 
di Puskesmas Pakuniran dan Puskesmas Glagah dengan agenda monitoring dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ll bagi para pelayan publik khususnya yang ada 
di wilayah Kecamatan Pakuniran.
 
Dan kami berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 ini benar-benar berhasil.


Serka Norman juga menambahkan selain melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap program Pemerintah tentang vaksinasi covid-19.

"Kami para Bintara Pembina Desa (Babinsa) 
Koramil 0820/17 Pakuniran juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi covid-19 memang aman, halal dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program Pemerintah tersebut, "Ucapnya.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"