Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 30 Maret 2021

Desa Ambulu Salurkan BLT DD Tahap 1


Probolinggo, SNN.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Ambulu melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 Tahun 2021 di Pendopo Kantor Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Selasa, (30/03/21).

Pembagian BLT-DD ini untuk membantu keluarga kurang mampu yang terdapat di Desa khususnya Desa Ambulu akibat dampak Covid-19. Dimana Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000/KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan jumlah penerima sebanyak 60 KK.

Bambang Purwanto selaku PJ Ambulu mengatakan bahwa semoga covid 19 ini cepat berakhir serta BLT-DD yang disalurkan hari ini dapat bermanfaat.

“Mari kita berdoa agar covid19 ini cepat berakhir dan kita dapat memanfaatkan BLT-DD untuk memenuhi kebutuhan dasar kita yang sangat mendesak sesuai dengan peruntukannya,” ucapnya.


Masih kata PJ. Bambang Purwanto bahwa BLT - DD ini telah dilaksanakan beberapa tahapan, sesuai petunjuk dari pusat dimulai dengan pendataan, verifikasi, hingga didapatkan penerima BLT yang menerima hari ini.

Turut hadir Kasipem Sahri, S.Sos, MSi
Babinsa Ambulu Serka Suwarno
Babinkabtibmas Ambulu Bribda Nanta
Pendamping Desa, perangkat Desa serta Undangan lainnya

Reporter : Jamharir
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"