Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 08 Juli 2021

Giat Pemdes Ketawang Dalam Rangka Cegah penyebaran Covid -19


Nganjuk SNN.com - Semakin meningkatnya penyebaran covid -19 Pemdes ketawang di Dukuh Kedungceleng Kec gondang Kabupaten Nganjuk, pagi ini melakukan giat penyemprotan disinfektan sebagai upaya  mencegah penyebaran Covid-19 agar tak meluas serta memberikan rasa aman nyaman dan tentram bagi warganya, Kamis (8/7/2021).

"Kami Pemdes Ketawang akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk melakukan upaya tangkal dan cegah penyebaran covid-19"ungkap Iswantoro selaku kepala Desa ketawang. 

Dalam kegiatan kali ini tak kurang dari 100 relawan di kerah  yang terdiri dari Karangtaruna dan juga dari IPSNU Pagar Nusa Ranting Dukuh Kedungceleng kelihatan pula Babinsa dan Babinkamtipnas Gondang.

Warno selaku Kepala Dusun Kedungceleng juga menuturkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. Cuci tangan dan jaga jarak.


"jangan lupa sesering mungkin untuk cuci tangan bila pepergian kemana pun pake masker jangan bergerombol tetap jaga jarak"ungkapnya

Parlan salah satu warga juga mengucapkan banyak trimakasih kepada Pemdes Ketawang yang telah melakukan penyemprotan di rumahnya sehingga merasa sedikit bisa tenang.
"trima kasih kami ucapkan kepada Pemdes Ketawang telah melakukan giat penyemprotan cega dan tangkal penyebaran covid di dukuh kami "ucapnya

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"