Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 16 Oktober 2021

Kanit Intelkam Dan Anggota SPK Monitoring Serta Pengamanan Vaksinasi Pelajar


Tuban, SNN.com - Kanit Intelkam bersama anggota SPK laksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid -19, bertempat di SMPN 2 Widang, Tuban, Sabtu ( 16/10/2021 ).

" Vaksinasi Covid -19 untuk pelajar kali ini di laksanakan oleh Polri bekerja sama dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Widang dan relawan.

Hari ini kami monitoring pelaksanaan Vaksinasi tahap I dan 2 bagi para pelajar di SMPN 2 Widang. Ada beberapa tahapan di bagi dengan meja - meja, yakni pendaftaran, kemudian screening apakah yang bersangkutan bisa di Vaksin atau tidak,” terang Kanit Intelkam Bripka Ari.

Di konfirmasi Wartawan SNN.com, terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko menyatakan bahwa pelaksanaan Vaksin ini mendukung program Pemerintah. Dengan demikian di harapkan mampu memberikan perlindungan diri," ungkapnya.

Vaksinasi ini sangat penting, untuk mengurangi kasus Covid - 19, termasuk terhadap adik pelajar yang sedang berlangsung kegiatannya hari ini," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"