Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 06 Oktober 2021

Kapolsek Di Jajaran Polres Tuban Bersama Bhabinkamtibmas Menerima Arahan Dirbinmas Polda Jawa Timur


Tuban, SNN.com - Direktur Binmas Polda Jawa Timur Kombes Pol Asep Rosyadi memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Polres Tuban dalam rangka evaluasi kerja dan peningkatan kapasitas  Bhabinkamtibmas guna mengawal masyarakat Jawa Timur pada masa pandemi menuju Endemi Covid -19, Rabu ( 6/10/2021 ).

Adapun peserta kegiatan diantaranya, Kapolres Tuban bersama wakilnya, Kasat Binmas Polres Tuban, Kapolsek Jajaran Polres Tuban, Kanit Binmas Jajaran Polres Tuban dan perwakilan Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran.

Hari ini kami Kapolsek di jajaran Polres Tuban bersama Kanit Binmas dan perwakilan Bhabinkamtibmas menerima arahan dari Bapak Dir Binmas Polda Jawa Timur.

" Sebelum kegiatan arahan, di dahului dengan apel di lapangan belakang Polres Tuban yang di lanjutkan dengan pengecekan kelengkapan serta kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas," jelentreh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam giat tersebut.

Dalam pelaksanaan pengarahan oleh Bapak Dir Binmas, kami mendapatkan banyak kiat kiat dalam menjalankan tugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

" Apa yang menjadi arahan pimpinan dari kesatuan atas ini akan kita implementasikan. Untuk koordinasi agar hasil sesuai yang di harapkan, kita dari Polsek jajaran akan aktif komunikasi dengan Binmas Polres Tuban," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"