Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 08 Oktober 2021

Kapolsek Widang Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Hukumnya


Tuban, SNN.com - Polri mendukung percepatan Vaksinasi Nasional. Hari ini Polsek Widang Polres Tuban kembali menggelar Vaksinasi massal. Lokasi kegiatan ada di Dusun Kuwu dan Dusun Temangkar Desa Widang, Tuban, Jum'at ( 8/10/2021 ).

" Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamatan oleh Bhabinkamtimas untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sehari - hari walaupun nanti sudah di Vaksinasi.

Di jelaskan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat meninjau langsung di lokasi, bahwa pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dan 2 ini dengan sasaran warga masyarakat umum, selain penduduk setempat, warga luar Daerah juga di perbolehkan," tuturnya.

Kapolsek juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat “agar menjaga kepatuhan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau handsanitizer, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas," lanjut Kapolsek.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolsek kembali mengajak masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi agar pada kesempatan lain segera mendaftar. Di ungkapkan oleh Kapolsek bahwa kegiatan serupa besuk juga akan di gelar.

" Untuk besuk kegiatan Vaksinasi akan kita gelar khusus untuk adik - adik pelajar. Insya Allah besok 500 dosis akan kita berikan untuk pelajar di SMP Negeri 2 Widang," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"