Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 10 Oktober 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Gelar Patroli Cegah Premanisme Dan Kejahatan Lainnya, Operasi Bina Kusuma


Tuban, SNN.com - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Widang melaksanakan patroli malam hari.

" Kegiatan patroli guna menciptakan keamanan dan ketertiban mayarakat dilaksanakan personil piket Polsek di jalur Pantura, pemukiman penduduk dan warung warung pinggir jalan di Kecamatan Widang, Tuban.

Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan memberantas penyakit masyarakat serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Minggu ( 10/10/2021 ).

Kapolsek menambahkan, patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Widang, serta sebagai upaya Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik pagi siang maupun malam hari," sambungnya.

Di ungkapkan Kapolsek bahwa saat ini sedang dilakukan Operasi Bina Kusuma di arahkan pada sasaran potensi gangguan ( PG ) dan ambang gangguan ( AG ) agar tidak terjadi gangguan nyata ( GN ) sehingga mencegah dan menangkal segala bentuk tindakan kriminal atau kejahatan menjadi tujuannya.

" Untuk itulah, tempat atau lokasi yang di mungkinkan untuk aksi premanisme dan kejahatan lainnya, seperti jalur Pantura, areal perbelanjaan, dan lokasi lainya setiap hari di sambangi," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"