Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 05 Oktober 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Desa Ngadirejo, Widang, Tuban


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang Aiptu Junaedi melaksanakan pedampingan pelaksanan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Desa Ngadirejo, Widang, Tuban, Selasa ( 5/10/2021 ).

" Kehadiran Bhabinkamtibmas untuk memastikan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung di sana. Untuk Desa Ngadirejo hari ini tersedia 300 dosis," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Seperti kegiatan yang sudah - sudah, sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan.

" Tahapan itu diantaranya mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan lalu screening oleh petugas kesehatan. Bila memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi," sambung Kapolsek.

Kita perintahkan Bhabinkamtimas untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi di Desa binaan masing - masing.

“ Kehadiran Bhabinkamtimas untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal - hal menonjol Bhabinkamtimas dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat,” tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"