Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 06 Oktober 2021

Rangkai Peringatan HUT TNI ke-76 Lanal Aru Dan Jajaran TNI Gelar Aksi Bersih-Bersih Pantai


Kepulauan Aru, SNN.com - Masih dalam suasana peringatan HUT TNI ke-76, Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru pada tanggal 06 Oktober 2021, beserta jajaran TNI di wilayah kabupaten kepulauan Aru bersama Ibu Ibu TNI melaksanakan acara bakti sosial olahraga bersama di lanjutkan dengan pembersihan pantai di kawasan wisata Pantai Batukora Dobo Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (6/10/2021)

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanal Aru, Prajurit dari Kompi senapan E Yonif 734/SNS, Koramil 1503-03/Dobo, Subdenpom persiapan Dobo, Pos Auri Lanud Dumanubun, Ketua dan Pengurus serta anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX DJA III Lanal Aru, para Anggota Persit KCK Ranting 4 dan. Persit Koramil Dobo. 

"Acara ini selain sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan pantai juga sebagai wujud soliditas dan sinergitas jajaran TNI wilayah Kepulauan Aru," ujar Komandan Lanal (Danlanal) Aru Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M dalam sambutannya. 


Diakhir sambutannya Perwira menengah di Lanal Aru itu menjelaskan tentang makna dan tujuan tema HUT TNI 76, yaitu Bersatu, Berjuang dan Kita Pasti Menang.

Rangkaian Kegiatan yang diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan pelaksanaan bersih bersih pantai dengan mengambil sampah disekitar pantai, hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Jajaran TNI Kepulauan Aru terhadap kebersihan pantai.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"