Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 09 Oktober 2021

Tanding Bola Polres dan Kodim Sebagai Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT TNI ke 76


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP. Jimmy Tana, S.I.K., dan Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si bersama tim bolanya  masing-masin, melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan di lapangan bola Kartoharjo Nganjuk, Sabtu(09/10/21).
 
“Saya dan tim bola Polres Nganjuk bersama PJU menerima undangan pertandingan sepak bola persahabatan dari Kodim Nganjuk untuk menjaga kebugaran sekaligus menguatkan tali silaturahmi yang telah terbangun”. Ungkap Jimmy.

Kapolres Nganjuk mengatakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Kodim 0810 ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 76 dalam  rangka mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI – POLRI. 


“Saya tidak memandang pertandingan ini dari segi kalah menangnya, tujuan olah raga ini adalah untuk meningkatkan imun personel yg selama ini melaksanakan penanggulangan covid-19 maupun gangguan kamtibmas”. Pungkasnya kepada tim.
 
Pertandingan sepak bola persahabatan dimulai pukul 06.30 Wib dan selesai pukul 08.30 Wib dengan skor akhir 1-0 untuk tim Kodim 0810 Nganjuk .(tim humas)

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"