Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 04 Januari 2022

Kapolsek Widang Bersama Wakilnya Dan Anggota Hadiri Pemakaman Jenazah Tokoh Masyarakat Desa


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Wakilnya Iptu Ali Mas'ud, S.H. dan Bhabinkamtimas hadiri acara pemakaman salah satu tokoh masyarakat di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 4/1/2022 ).

" Warga masyarakat yang meninggal ini merupakan sesepuh dan tokoh masyarakat. Beliau Bapak Soejono ini juga banyak berkontribusi terhadap Kepolisian khususnya Sektor Widang," kata Kapolsek.

Beliau meninggal dunia di karenakan sakit, mendengar informasi tersebut kami, Kapolsek bersama Waka Polsek dan Bhabinkamtimas serta anggota lainnya turut menghadiri acara pemakaman di TPU Desa Compreng," jelas Kapolsek.

Sebelum menuju ketempat pemakaman, Kami bersama Waka Polsek dan anggota melayat kerumah duka dan bersilahturahmi dengan keluarga.

“ Kami segenap jajaran Polsek Widang Polres Tuban turut berduka cita yang sedalam - dalamnya. Semoga almarhum di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosanya oleh Allah SWT serta diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga yang di tinggalkannya," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"