Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 05 Januari 2022

Panitia Pilkades Segaran Selenggarakan Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa


Probolinggo, SNN.com - Panitia Pilkades selenggarakan tahapan Penetapan dan pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa Segaran tahun 2021 di Kantor desa segaran, Rabu (05/01/2022).

Sebelumnya panitia sudah melaksanakan tahapan pendaftaran, penelitian berkas, pengumuman hasil penelitian, dan dalam kegiatan ini adalah tahapan penetapan dan pengambilan nomor urut calon.

Diawal kegiatan, Bagong Gunaji selaku ketua BPD menyampaikan harapannya "semoga pemilihan dapat berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil".

Ahmad selaku pamung peraja Kabupaten bersama Koramil 0820/24 dan Kapolsek Tiris beserta jajarannya juga berharap kepada panitia, maupun BPD dan masyarakat dapat bersinergi demi berjalannya Pilkades yang damai dan aman.

Hasil dari penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa segaran syaiful rizal (nomor urut 1), Budi Utomo (nomor urut 2), Sukirman(nomor urut 3), Muasis (nomor urut 4), Malut (nomor urut 5) 

Diakhir kegiatan, Rudi handoko selaku Ketua Panitia menyampaikan hasil dari tahapan kegiatan ini akan dituangkan dalam Pengumuman nomor 4 Tahun 2021 tentang Nama Calon Kepala Desa Segaran Kecamatan tiris dalam Pemilihan Kepala Desa secara Bergelombang tahun 2021 (Gelombang II).

Reporter  : Arifin
Editor       : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"