Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 07 Januari 2022

Pesan Polsek Widang Saat Tasyakuran Naik Pangkat, Menjadi Polisi Bukan Hanya Sebagai Profesi Tapi Untuk Mengabdi


Tuban, SNN.com - Naik pangkat setingkat lebih tinggi merupakan sesuatu hal yang paling di nanti oleh setiap anggota Kepolisian, karena hal itu tidak begitu saja didapat dan yang terpenting adalah merupakan salah satu rezeki dari Allah SWT.

" Tidak semua anggota Kepolisian mendapatkannya.  Kenaikan pangkat merupakan apresiasi dari pimpinan atas kinerja anggota Polri dalam menjalankan tugas di Kepolisian secara disiplin dan bertanggung jawab, " ucap Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., saat memberikan sambutan diacara tasyakuran kenaikan pangkat Aipda Mujianto. 

Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, hari ini rekan kita Aipda Mujianto menggelar Tasyakuran kenaikan pangkat. Mewakili pimpinan saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini.

" Semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bisa menambah motivasi dalam melayani, mengayomi dan melayani masyarakat karena  menjadi Polisi bukan hanya sebagai profesi bisa jadi Suatu jalan untuk mengabdi," lanjut Iptu Ali Mas'ud.

Sementara itu Aipda Mujianto menyampaikan ucapan terima pula kepada pimpinan dan rekan anggota yang telah mensupport, membimbing dan mengarahkan serta bekerja sama sehingga dirinya mendapatkan kepercayaan untuk di naikan pangkat dari Bripka menjadi Aipda.

" Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah Allah SWT dan amanah dari Institusi serta pimpinan. Tentunya ada tanggung jawab besar yang harus saya laksanakan. Mohon doanya semoga saya bisa bekerja lebih baik lagi di Kepolisiann," jelentreh Aipda Mujianto.

Reporter : Agus
Editor.     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"