Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 07 Januari 2022

Tradisi Pelepasan prajurit, Bentuk Rasa Kebanggaan Pada Satuan Yang Dilakukan Kodim 0812 Lamongan


Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf memimpin upacara tradisi Purna Tugas dan Pindah Satuan kepada 3  prajuritnya di lapangan Makodim 0812 Lamongan, Jumat (07/01/2022).

Kegiatan tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Terlihat dalam kegiatan itu, Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan, Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cab XXVII Dim 0812/Lamongan beserta pengurus.

Dalam acarara ini Dandim 0812 Lamongan menerima Laporan Korp Raport oleh personel pindah satuan Letda Arh Cucuk dan Letda Inf Eko Widodo dalam pelepasan lambang satuan dilanjutkan penandatanganan buku keluar satuan dan pemberian Cendra mata dan piagam penghargaan

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengucapkan, Terima kasih yang sebesar besarnya kepada personel yang purna tugas dan pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama berdinas di Kodim 0812 Lamongan.

"Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan satuan kodim 0812  Lamongan yang kita cintai,"ujarnya


Selain itu sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang purna tugas Mayor Inf Subaris serta pindah satuan Letda Arh Cucuk dan Letda Inf Eko Widodo karena selama berdinas di Kodim 0812/Lamongan telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan. Jelas nya

"Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0812 Lamongan di mana pun dan jaga nama satuan serta segera beradaptasi di satuan yang baru. pinta Dandim,"ungkap Dandim 0812/ Lamongan


Diakhir amanat Dandim mengigatkan kepada seluruh anggota untuk dapat meningkatkan kinerja kita sebagai prajurit TNI yang dapat di banggakan dan selalu di cintai Rakyat karena kita lahir dari rakyat, bekerja untuk rakyat dan kembali menjadi rakyat.

Kegiatan acara personel purna tugas dan pindah satuan berjalan aman dengan mengantarkan prajurit tersebut keluar gerbang kesatriaan Makodim di iringan dengan lagu dan penghormatan secara terpimpin kepada kodim 0812/Lamongan.

Reporter : Zaenal A, Pendim0812

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"